Dari IPL Hanya 17 Nama

Dari IPL Hanya 17 Nama
Andik Vermansyah. Foto: dok.JPNN
JAKARTA -- Pemain seleksi Timnas U-23  proyeksi SEA Games 2013 dipastikan mayoritas  berisi pemian Indonesia Super League (ISL). Pasalnya, hanya ada 17 nama pemain dari Indonesia Premier League (IPL) yang akan diajukan oleh asisten pelatih Timnas U-23 Aji Santoso.

"17 nama sudah saya berikan coach RD (Rahmad Darmawan, pelatih kepala Timnas U-23), itu nanti akan dipanggil seleksi," kata Ajii, Kemarin (21/4).

Pelatih asal Malang itu menjelaskan jika jumlah tersebut memang tak sebanyak nama-nama pemain ISL yang akan diseleksi. Menurut Aji, pertimgbangannya bukan pada perimbangan jumlah pemain asal dua kompetisi yang ada, melainkan kepada kualitas pemain.

Nama-nama yang dimasukkan oleh Aji dari IPL adalah kebanyakan pemain yang memperkuat Indonesia pada piala AFC U-22 di Riau 2012 silam. Sayang, dia tidak mau menyebutklan siapa saja nama-nama yang akan dipanggil itu.

JAKARTA -- Pemain seleksi Timnas U-23  proyeksi SEA Games 2013 dipastikan mayoritas  berisi pemian Indonesia Super League (ISL). Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News