Dari London Marathon Untuk Boston

Dari London Marathon Untuk Boston
Spanduk di London Marathon. Foto: The Sun
SETENGAH juta penonton bersorak, ketika sekitar 36.000 pelari mulai berkompetisi di London Marathon. Pita hitam sebagai tanda penghormatan mengenang tragedi bom Boston, tersematkan di setiap baju peserta.

London Marathon kali ini, memang terasa berbeda. Tidak hanya atlet yang ikut, masyarakat yang hadir pun seperti larut dalam euforia mengenang bom Boston. Terlihat dari spanduk-spanduk sederhana, baju dan aksesoris lainnya yang didominasi tulisan "Untuk Boston".

Vet Rosie, salah seorang pelari mengaku merasakan kekuataan yang berbeda."Sebagian orang mungkin memilih berada di rumah menonton dari TV. Tapi hadir disini, sepertinya luar biasa," katanya dilansir The Sun, Senin (21/4).

Sebuah spanduk besar, juga terlihat mencolok dengan tulisan sederhana namun bermakna dalam."Berlarilah selagi anda bisa. Berjalanlah jika harus. Tapi raihlah finish untuk Boston,".

SETENGAH juta penonton bersorak, ketika sekitar 36.000 pelari mulai berkompetisi di London Marathon. Pita hitam sebagai tanda penghormatan mengenang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News