Darin Mumtazah dan Istri Anas Sambangi KPK

Darin Mumtazah dan Istri Anas Sambangi KPK
Darin Mumtazah sambangi KPK. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Istri bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuannya kedatangannya untuk menjenguk suaminya yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Militer Guntur.

Darin tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Ia tampak mengenakan kerudung cokelat. Meski demikian, Darin tidak banyak memberikan komentar.

Perempuan yang dinikahi Luthfi saat duduk di bangku kelas III SMK itu mengaku membawa makanan dan pakaian untuk suaminya. "Bawa makanan dan pakaian," ucap Darin di KPK, Jakarta, Senin (24/3).

Selang 30 menit kemudian, istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila juga menyambangi KPK. Ia datang untuk menjenguk Anas yang mendekam di Rutan KPK.

Meski demikian, Athiyyah tidak banyak memberikan komentar soal kunjungannya. "Alhamdulillah," kata Athiyyah ketika disinggung soal kabarnya.

Selebihnya, anak KH Attabik Ali itu hanya melemparkan senyuman kepada wartawan sembari berjalan menuju Rutan KPK.

Seperti diberitakan, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan pidana 16 tahun penjara terhadap Luthfi dalam kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang.

Luthfi dianggap bersalah melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan secara bersama-sama.

JAKARTA - Istri bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News