Datang dengan Kondisi Tidak Prima

Datang dengan Kondisi Tidak Prima
Datang dengan Kondisi Tidak Prima
JAKARTA - Persiapan timnas Indonesia ke Grand Royal Challenge Myanmar 2008 benar-benar tidak maksimal. Hingga kemarin (4/11), pemain yang latihan belum komplet. Hanya ada 13 pemain di hari kedua latihan timnas.

Namun, tidak semuanya dalam kondisi prima. Misalnya, Bambang Pamungkas yang cedera engkel dan Ismed Sofyan yang terserang demam. "Kondisi ini jelas sangat menganggu. Apalagi, waktu kami mempersiapkan ke Myanmar sangat singkat. Kalau nanti kami kalah, pasti Bendol (sapaan Benny Dolo, pelatih timnas, Red) lagi yang disalahkan," ujar Bendol.

Timnas memang harus berangkat ke Myanmar pada 9 November mendatang. Pasukan Garuda akan bertarung di Grand Royal Challenge yang diadakan pada 11-21 November mendatang. Nah, karena jadwalnya mepet, praktis timnas hanya punya waktu enam hari untuk mempersiapkan diri.

"Saya tadinya berharap agar semua siap pada 3 November. Tapi, ini jelas menyulitkan. Kenapa saat kami sudah persiapan, masih ada saja pertandingan?" keluh Bendol. Beberapa pemain belum bergabung karena masih harus bertanding di timnya. Mereka adalah pemain Sriwijaya FCPalembang dan Arema Malang yang hari ini bertanding di laga pembukaan Copa Indonesia IV.

JAKARTA - Persiapan timnas Indonesia ke Grand Royal Challenge Myanmar 2008 benar-benar tidak maksimal. Hingga kemarin (4/11), pemain yang latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News