Datang ke Indonesia, Navito Halal Tertarik Berbisnis Propolis

Datang ke Indonesia, Navito Halal Tertarik Berbisnis Propolis
Influencer asal Jepang, Navito Halal bersama keluarga Ippho Santosa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Influencer asal Jepang, Navito Halal bertemu dengan Ippho Santosa, motivator sekaligus pengusaha suplemen asal Indonesia.

Selama ini, Navito Halal aktif membuat konten yang mempromosikan tempat makan halal di Jepang. Lewat videonya, dia ingin menunjukkan bahwa Jepang ramah terhadap wisatawan muslim.

Popularitasnya di kalangan masyarakat Indonesia, mulai meningkat setelah mempelajari lebih dalam tentang Islam dan kebudayaan muslim, termasuk kuliner halal.

Tidak hanya terkenal di dunia maya, Navito juga telah menarik perhatian beberapa pesohor Indonesia seperti Teuku Wisnu, Natasha Rizky, hingga Ippho Santosa untuk berkolaborasi dalam konten video.

Selain mengeksplorasi kuliner, Navito juga menunjukkan minat pada dunia bisnis, terutama bisnis kesehatan yang digeluti Ippho, yaitu British Propolis.

Pertemuan ini bukanlah yang pertama bagi Ippho. Sebelumnya, mereka berdua juga sempat berjumpa saat berada di Tokyo.

"Jadi, kunjungan dia bisa saja disebut kunjungan balasan usai dari Tokyo dulu. Dia makan nasi padang di salah satu rumah mitra saya," tutur Ippho.

Kali ini, pertemuan mereka lebih fokus pada pembahasan bisnis dan kesehatan, terutama tentang British Propolis yang menjadi andalan Ippho.

Influencer Jepang, Navito Halal sambangi Indonesia, karena tertarik berbisnis propolis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News