Datang ke Istana, Roy Ucapkan Terima Kasih

Datang ke Istana, Roy Ucapkan Terima Kasih
Datang ke Istana, Roy Ucapkan Terima Kasih
JAKARTA - Beberapa jam lagi Presiden akan mengumumkan siapa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru. Roy Suryo yang dikabarkan akan terpilih mengisi posisi yang ditinggal Andi Mallarangeng itu kembali datang ke Istana Negara dan menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dia pun sadar bahwa tugas yang akan diembannya jika terpiliha nanti adalah tugas yang sangat berat.

Kepada wartawan di Istana Negara, Jumat (11/1), Roy Suryo mengungkapkan sebenarnya sudah sejak seminggu lalu dihubungi oleh pihak kepresidenan. Selain diminta menyerahkan riwayat hidup, Roy juga mengaku sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD.

Roy Suryo juga telah memenuhi panggilan Presiden SBY, didampingi Wakil Presiden Boediono dan Mensesneg Sudi Silalahi, untuk menjalani fit and propert test pada Jumat (11/1) pagi. Roy optimis akan segera dilantik untuk mengisi kursi Menpora yang baru.

Sadar namanya tidak termasuk yang diunggulkan diantara kader Demokrat lainnya, Roy Suryo pun sadar diri. Jabatan Menpora katanya adalah tanggungjawab yang berat, terlebih lagi setelah Menteri sebelumnya tersandung skandal korupsi Hambalang.

JAKARTA - Beberapa jam lagi Presiden akan mengumumkan siapa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru. Roy Suryo yang dikabarkan akan terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News