David Silva Bawa Spanyol Unggul 2-0

David Silva Bawa Spanyol Unggul 2-0
David Silva Bawa Spanyol Unggul 2-0
GDANSK – Baru empat menit babak kedua dimulai, Spanyol sudah menyarangkan gol ke gawang Irlandia dalam dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa, di PGE Arena GdaÅ„sk, Jumat (16/6) dinihari.  Kali ini penyerang El Matador, David Silva yang membawa Spanyol unggul sementara 2-0.

           

Gol indah Silva ini berhasil dilesakkan pada menit 49. Berawal dari sebuah serangan, Andreas Iniesta melesakkan tembakan ke gawang Given. Namun, bola berhasil ditepis. Bola kemudian jatuh ke kaki Silva. Tiga back Irlandia dikecoh Silva.

           

Dengan tenang ia menjebol gawang Given lewat tendangan yang tidak begitu keras dengan kaki kirinya. Bola meluncur ke kanan gawang Irlandia. Sontak saja, gol ini disambut gegap gempita para suporter Spanyol.

           

Pada babak pertama, Spanyol sudah unggul di menit keempat melalui striker Fernando Torres. Unggul 2-0 tidak membuat Spanyol berhenti menyerang. Torres terus menggempur pertahanan Irlandia. Namun, belum ada gol tambahan yang tercipta. (boy/jpnn)


GDANSK – Baru empat menit babak kedua dimulai, Spanyol sudah menyarangkan gol ke gawang Irlandia dalam dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News