David Villa Akui Atletico Sulit Juara

David Villa Akui Atletico Sulit Juara
David Villa Akui Atletico Sulit Juara

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid memang masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 88 angka dari 36 pertandingan. Namun, kans Atletico menjadi juara La Liga musim ini sebenarnya cukup sulit.

Pasalnya, tim besutan Diego Simeone itu hanya terpaut lima angka dari Real Madrid yang ada di urutan ketiga dengan koleksi 83 poin dari 35 pertandingan. Situasi makin pelik karena Atletico mesti bersua Barcelona pada laga terakhir.

Jika gagal memetik kemenangan, Atletico bisa saja disalip Madrid yang memiliki sisa laga lebih mudah. Situasi pelik itulah yang membuat bomber David Villa meminta rekan-rekannya tetap tenang.

“Kami tahu, sangat sulit unutk memenangkan gelar juara. Kami tahu, momen ini akan sangat sulit hingga akhir musim. Jadi, kami hanya ingin berpikir untuk bekerja dan memenangkan pertandingan,” terang Villa di laman Football Espana, Selasa (6/5).

Mantan bomber Barcelona itu mengatakan, Atletico sebenarnya sudah mendapatkan hasil yang luar biasa. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu mampu merusak dominasi Madrid dan Barca.

“Dari tiga tim, kami berada di tempat terbaik karena takdir kami ada di tangan kami sendiri. Realitanya adalah jika kami memetik dua laga sisa, kami akan menjadi juara,” tegas Villa. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid memang masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 88 angka dari 36 pertandingan. Namun, kans Atletico menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News