D'Duta Luncurkan 'We Love Dangdut'

D'Duta Luncurkan 'We Love Dangdut'
DUTA - Personil D'Duta: Kristina, Evie Tamala, Ine Sinthya dan Ikke Nurjanah. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Grup musik dangdut D'Duta akan me-launching album perdananya bertajuk "We Love Dangdut". Album ini diracik oleh delapan pedangdut kesohor tanah air, yakni Evie Tamala, Ikke Nurjanah, Kristina Sriwidari, Cici Faramida, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, serta Ine Sinthya dan Erie Susan.

"Jumpa pers launching akan diselenggarakan oleh TPI bersama label Nagaswara, Rabu, 21 April 2010, di Jakarta," ujar Corporate Secretary TPI, Wijaya Kusuma Soebroto, kepada JPNN, Senin (19/4).

Album D'Duta ini sendiri, disebutkan dirilis untuk menyemarakkan kembali musik dangdut di tanah air. D'Duta bahkan bercita-cita menjadikan album mereka bisa go international. Sebelumnya, Evie Tamala menyebutkan bahwa dibentuknya grup musik dangdut D'Duta adalah untuk membangkitkan semangat dangdut dalam negeri. Terobosan itu dilakukan agar musik dangdut tidak mati.

"Kami ingin membangkitkan musik dangdut tanah air, biar industri musik dangdut tidak sepi di televisi. Mengumpulkan delapan orang bukan pekerjaan gampang. Tetapi untuk membangkitkan musik dangdut agar tetap eksis, semuanya berupaya dan rela menyempatkan waktu untuk D'Duta," kata Evie. (gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Raul Bikin Stres Yanti

JAKARTA - Grup musik dangdut D'Duta akan me-launching album perdananya bertajuk "We Love Dangdut". Album ini diracik oleh delapan pedangdut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News