De Bruyne Seriusi Tawaran City

De Bruyne Seriusi Tawaran City
Kevin De Bruyne. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Gelandang Wolfsburg Kevin De Bruyne membuka kemungkinan hijrah ke Manchester City. Dilansir dari ESPN FC, seorang sumber menyebutkan meski masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun dan sudah dua kali bermain dalam musim ini, De Bruyne mempertimbangkan dirinya bergabung dengan City.

City dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 47 juta pounds untuk De Bryne. Menurut Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs penawaran itu telah membuat gelandang Belgia itu memalingkan wajahnya ke kubu City.

Meski begitu, agen De Bruyne, Patrick De Koster, seperti dilansir dari laman ESPNFC mengatakan belum ada kesepakatan yang telah terjadi.

"Saya telah membaca banyak tulisan yang tidak berdasar di media. Kevin masih pemain Wolfsburg dan fokus pada pekerjaannya di klub," ujar De Koster.

"Kami sedang menunggu apakah persetujuan telah tercapai di antara kedua klub. Hal itu merupakan keputusan kedua klub, bukan kami. Belum ada rencana tes medis. Kevin bahagia di Wolfsburg," tambah dia.(ray/jpnn)


JERMAN - Gelandang Wolfsburg Kevin De Bruyne membuka kemungkinan hijrah ke Manchester City. Dilansir dari ESPN FC, seorang sumber menyebutkan meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News