De Gea Fokus Tiga Poin

De Gea Fokus Tiga Poin
De Gea Fokus Tiga Poin
MANCHESTER— David de Gea mendesak Manchester United untuk menyelesaikan pekerjaan dan meraih gelar Liga Premier secepat mungkin dengan kemenangan atas Manchester City saat derby Senin (8/4) nanti.

Dengan delapan pertandingan tersisa, United unggul 15 poin dari City dan memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka menjadi 18 poin. Dan kiper De Gea ingin timnya memastikan standar mereka sehingga tidak terpeleset seperti musim yang lalu.

"Aku ingin memenangi liga musim ini, begitu juga semua orang di tim. Kami semua fokus untuk mendapatkan tiga poin dari setiap pertandingan, itulah yang akan membawa sampai ke tujuan kami," beber penjaga gawang United ini seperti dilansir dalam ESPN, Kamis (4/4).

Setelah memulai kehidupan di Old Trafford, De Gea telah ditempatkan sebagai penjaga gawang utama pada tahun 2013.

"Saya merasa baik, dalam kondisi yang baik dan saya merasa nyaman. Di lapangan saya sudah memainkan banyak pertandingan tetapi saya mendapatkan banyak istirahat di rumah dan saya makan dengan baik. Karena penting untuk menjaga diriku sendiri,” bebernya.

MANCHESTER— David de Gea mendesak Manchester United untuk menyelesaikan pekerjaan dan meraih gelar Liga Premier secepat mungkin dengan kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News