Deadline Pemain Hingga 9 Januari

Deadline Pemain Hingga 9 Januari
Deadline Pemain Hingga 9 Januari
JAKARTA - PSSI memberi tenggat waktu hingga 9 Januari mendatang kepada 43 pemain untuk bergabung dengan tim nasional.

Sejak pekan lalu, PSSI sudah melayangkan surat pemanggilan kepada pemain menjelang Prakualifikasi Piala Asia 2015. Kalau hingga batas waktu akhir pemain bersangkutan tak datang, PSSI siap melaporkan masalah ini ke FIFA dan AFC.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Halim Mahfud menegaskan per 21 Desember lalu, induk organisasi sepak bola tertinggi tanah air itu sudah mengirim surat kepada pemain bersangkutan. Artinya ketika training centre dimulai 3 Januari mendatang tak ada alasan belum menerima surat. Sebelum ke Medan, pemain berkumpul di Jakarta lebih dulu.

"Potensi mereka tak datang, tetap ada. Namun kami akan teliti maalah kenapa pemain tak datang. Misal kalau tidak bergabung karena klub tidak diizinkan, maka klubnya maka kami akan cermati. Apa yang terjadi sebenarnya apa? Apakah tidak diizinkan pemilik atau pengelola klub. Berdasarkan pengalaman yang lalu bisa juga karena ada individu klub yang melarang," kata Iim, sapaan Halim Mahfud, kemarin (28/12).

JAKARTA - PSSI memberi tenggat waktu hingga 9 Januari mendatang kepada 43 pemain untuk bergabung dengan tim nasional. Sejak pekan lalu, PSSI sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News