Debat Perdana Pilkada Palembang 2024: Tiga Paslon Sampaikan Visi Misi

Debat Perdana Pilkada Palembang 2024: Tiga Paslon Sampaikan Visi Misi
Debat pertama Pilkada Palembang 2024 di Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Selasa (22/10/2024) malam. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Tiga pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Palembang 2024,  Fitrianti Agustinda - Nandriani Octarina (nomor urut 1), Ratu Dewa - Prima Salam (nomor urut 2), dan Yudha Pratomo Mahyuddin - Baharuddin (nomor urut 3), mengikuti debat perdana Pilkada Palembang 2024 di Hotel Santika Premiere Bandara, Selasa (22/10) malam.

Dalam debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum Palembang itu, ketiga pasangan calon menyampaikan visi misi mereka.

Fitrianti Agustinda - Nandriani Octarina, menjadi yang pertama menyampaikan visi misi.

Visi Fitrianti-Nandriani menjadikan Kota Palembang Maju-Mapan, dengan membangun Kota Palembang berkelanjutan dan menata Kota Palembang menjadi terdepan.

Adapun misinya ialah Kota Palembang Musi, yakni Majukan Kota Palembang yang indah dengan terciptanya 'Smart and Sustainable, Palembang Beyond Cityhub' berbasis teknologi informasi sebagai pusat bisnis jasa yang maju mandiri dan berkebudayaan.

Fitrianti-Nandriani juga akan mengunggulkan karya Kota Palembang yang kreatif dan inovatif dengan terciptanya kawasan pusat bisnis 'green industry' ramah investasi yang berfokus pada sektor perdagangan, pariwisata dan pendidikan.

Tak hanya itu, pasangan yang dikenal dengan ciri khas Blackpink ini juga akan menyejahterakan warga Kota Palembang dengan terciptanya kesempatan usaha baru, lapangan kerja baru dan meningkatkan pelayanan sosial, kesehatan dan pendidikan terhadap warga miskin dan rentan miskin.

Kemudian, mengistimewakan budaya Kota Palembang darussalam, dengan terciptanya lingkungan budaya yang ramah, aman, nyaman, religius dan budaya yang berkepribadian yang kuat cerdas, berdaya saing tinggi, serta adaptif terhadap perkembangan digitalisasi global.

Debat Perdana Pilkada Palembang 2024, inilah visi misi Fitrianti Agustinda - Nandriani Octarina, Ratu Dewa - Prima Salam, Yudha Pratomo Mahyuddin - Baharuddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News