Debt Collector Palsu Tipu Puluhan Warga

Debt Collector Palsu Tipu Puluhan Warga
Debt Collector Palsu Tipu Puluhan Warga
BATAM - James Tobing, warga perumahan Legenda, Batam Centre dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Batuaji, Rabu (14/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Pria 27 tahun ini ditangkap polisi karena menipu puluhan warga dengan total kerugian mencapai Rp 20-an juta di Batuaji dan sekitarnya.

Polisi meringkus pria bertubuh jangkung itu saat menagih tunggakan uang kredit motor salah satu warga di perumahan Taman Cipta Tanjunguncang. Warga yang ditagih ternyata mengetahui James sudah tak bekerja lagi di CV Usaha Karya Mandiri (UKM), salah satu leasing sepeda motor di Sagulung yang merupakan tempat korban kredit sepeda motornya.

Warga pun langsung menghubungi pengurus CV UKM dan Polsek Batuaji. Polisi Batuaji langsung ke lokasi untuk menangkap James.

Namun saat didatangi polisi, James mencoba kabur dengan berlari meninggalkan mobil sedan yang dipakainya untuk  mendatangi rumah korban. Berkat kegesitan buser Batuaji, James berhasil diamankan.

BATAM - James Tobing, warga perumahan Legenda, Batam Centre dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Batuaji, Rabu (14/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News