Dekat dengan Anas, Saan Tetap Aman

Dekat dengan Anas, Saan Tetap Aman
Dekat dengan Anas, Saan Tetap Aman

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara resmi DPP Partai Demokrat, Mohamad Ikhsan Modjo mengatakan Saan Mustopa masih tetap di jabatannya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

"Saya tegaskan, hingga saat ini, Saan Mustopa tidak dipecat sebagai wakil sekjen. Dia masih menjabat sampai saat ini," kata Ikhsan Modjo, dalam pesan singkatnya, Jumat (17/1/).

Dikatakannya, Saan dalam berbagai pernyataannya dinilai tidak bersikap memprovokatif. Selain itu, Saan tetap mengindahkan pakta integritas serta patuh terhadap berbagai kebijakan partai.

"Jadi masalah pemecatan Gede Pasek Suardika dari DPR dan Partai Demokrat bukan karena soal kedekatan dengan Anas Urbaningrum atau ormas," jelasnya.

Dikatakan, jika pemecatan Pasek dibilang soal kedekatan, Saan Mustopa justru lebih akrab dengan Anas Urbaningrum. "Jadi bukan itu masalahnya," ungkap Ketua Departemen Keuangan DPP Partai Demokrat itu.

Sebelumnya, beredar kabar Saan Mustopa dicopot dari jabatan struktural di Partai Demokrat, menyusul Gede Pasek Suardika yang telah dicopot dari Demokrat. (fas/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara resmi DPP Partai Demokrat, Mohamad Ikhsan Modjo mengatakan Saan Mustopa masih tetap di jabatannya sebagai Wakil Sekretaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News