Deklarasi Dukungan karena Jokowi Dianggap Memberi Kenyamanan

Deklarasi Dukungan karena Jokowi Dianggap Memberi Kenyamanan
Deklarasi Dukungan karena Jokowi Dianggap Memberi Kenyamanan

jpnn.com - JAKARTA -- Sejumlah kaum perempuan dengan beragam profesi mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Para perempuan itu yakin Jokowi nanti akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia. Para perempuan itu mendeklarasikan dukungan di sela buka puasa bersama di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/7).

"Semua perempuan Indonesia, dari beragam pofesi mendukung Jokowi-JK. Kami memastikan dukungan akan terus bertambah hingga 9 Juli nanti," kata penggagas acara, Virginia Rusli alias Vivi.

"Kita percaya bahwa Jokowi akan membawa Indonesia lebih baik," timpal Vivi di hadapan Anggota Pemenangan Jokowi-JK, Maruarar Sirait.

Ia menyatakan, pilpres merupakan penentuan nasib bangsa Indonesia. Karenanya, Vivi pun menegaskan, perempuan juga harus berpartisipasi untuk mensukseskan itu.

Dalam kesempatan itu, Vivi secara simbolis menyerahkan piagam dukungan kepada Jokowi yang diwakili Maruarar Sirait.

Salah satu penggagas lainnya, Sari Nila menilai Jokowi merupakan sosok yang memberikan inspirasi. Ia menyebut, Jokowi juga memberikan kenyamanan.

"Artinya, tidak hanya di awang-awang. Pak Jokowi memberikan kejujuran. Semoga keadilan, kejujuran bisa ditegakkan sehingga kita bisa jadi bangsa mandiri dan jujur," katanya.

JAKARTA -- Sejumlah kaum perempuan dengan beragam profesi mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Para perempuan itu yakin Jokowi nanti akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News