Deklarasi Kampanye Damai Diisi Orasi Capres-Cawapres

Deklarasi Kampanye Damai Diisi Orasi Capres-Cawapres
Deklarasi Kampanye Damai Diisi Orasi Capres-Cawapres
JAKARTA - Deklarasi kampanye damai yang akan digelar tanggal 10 Juni mendatang dipastikaN bakal seru. Pasalnya, sebelum acara puncak deklarasi kampanye damai ditabuh, akan diisi dengan orasi oleh pasangan para capres-cawapres selama 10 menit.

Anggota KPU, I Gusti Putu Artha menjelaskan, sebelum dilangsungkan deklarasi kampanye damai, tiga pasangan capres-cawapres diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi seputar penyampaian visi-misi.

"Orasi itu semata-mata untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat," kata anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) I Gusti Putu Artha yang juga sebagai Ketua Pokja Kampanye di gedung KPU, Jakarta, Kamis (4/6).

Dijelaskan Putu Artha, selain diisi dengan orasi oleh masing-masing pasangan capres-cawapres, masing-masing pasangan capres-cawapres juga akan diminta untuk menampilkan atraksi budaya yang membawa misi pendidikan politik bagi masyarakat sesuai dengan kreasi yang dibawa oleh masing-masing tim kampanye pasangan calon.

JAKARTA - Deklarasi kampanye damai yang akan digelar tanggal 10 Juni mendatang dipastikaN bakal seru. Pasalnya, sebelum acara puncak deklarasi kampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News