Del Bosque Siapkan Tempat Bagi Jese

Del Bosque Siapkan Tempat Bagi Jese
Jese Rodriguez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Perfoma impresif Jese Rodriguez bersama Real Madrid menarik perhatian pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque. Jese diyakini bakal menjadi salah satu pemain yang dibawa Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Jese memang tengah menikmati bulan madu bersama Los Blancos, julukan Madrid. Sejak pergantian tahun, striker muda berusia 20 tahun itu sudah menjaringkan empat gol dan satu assist.

Bagi Spanyol, Jese bisa menjadi salah satu solusi di lini depan. Selama ini, lini depan Spanyol memang banyak bergantung pada David Villa dan Fernando Torres. Nah, Jese dianggap bisa melengkapi duet itu.

"Saya tak senang menyebut nama pemain. Namun, secara umum, sejumlah pemain berpeluang untuk dipanggil. Jese adalah salah satunya," terang Del Bosque sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (7/2).

Namun, Jese tetap harus menjaga konsistensi permainannya. Pasalnya, persaingan di lini depan Spanyol sangat ketat. Selain Villa dan Torres, Spanyol masih memiliki Roberto Soldado dan Diego Costa.

"Semua pemain yang terlihat bagus dan bermain dengan baik adalah kandidat untuk membela timnas," tegas pelatih berusia 63 tahun itu. (jos/jpnn)


MADRID - Perfoma impresif Jese Rodriguez bersama Real Madrid menarik perhatian pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque. Jese diyakini bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News