Del Piero Buka Peluang Tampil di ISL

Del Piero Buka Peluang Tampil di ISL
Alessadro Del Piero. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Masuknya beberapa mantan bintang Eropa di Indian Super League sangat mungkin diikuti Alessadro Del Piero. Mantan penyerang Juventus itu juga membuka peluang tampil di India.

Del Piero saat ini tak memiliki klub setelah kontraknya dengan Sydney FC berakhir. Meski sudah berusia 39 tahun, mantan bomber timnas Italia itu mengaku belum ingin gantung sepatu.

“Kini saya harus benar-benar memilih apa peluang yang terbaik bagi kami. Saya merasa masih bisa bermain satu tahun lagi. Itulah keinginan saya,” terang Del Piero sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Selasa (5/8).

Hingga kini, beberapa mantan bintang Eropa sudah memutuskan ambil bagian dalam ISL. Mereka di antaranya ialah Luis Garcia, Robert Pires, Joan Capdevila, David Trezeguet serta Fredrk Ljungberg.

“Saya memiliki tawaran yang lebih banyak di luar lapangan dibandingkan di dalam lapangan. Saya akan duduk bersama keluarga, manajer dan semua pihak untuk menentukan apa yang terbaik,” tegas Del Piero. (jos/jpnn)


MILAN - Masuknya beberapa mantan bintang Eropa di Indian Super League sangat mungkin diikuti Alessadro Del Piero. Mantan penyerang Juventus itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News