Del Potro Kirim Roddick Pensiun

Federer Kandas di Perempat Final

Del Potro Kirim Roddick Pensiun
Juan Martin del Potro. Foto: Getty Images
NEW YORK - Laga penuh emosi bagi para penggemar tenis Amerika Serikat (AS) terjadi di babak keempat grand slam AS Terbuka. 5 September atau dinihari, Kamis (6/9) WIB salah satu pahlawan AS di lapangan tenis, Andy Roddick, mengakhiri karir profesionalnya dengan kekalahan.

   

Satu minggu setelah ulang tahunnya yang ke-30, juga pengumuman terdahulu yang menyatakan bakal pensiun setelah AS Terbuka, langkah Roddick benar-benar terhenti di tangan Juan Martin del Potro (Argentina). Roddick yang pernah menjadi juara AS Terbuka pada 2003 menyerah 7-6 (1), 6-7 (4), 2-6, 4-6.

   

"Dalam benak saya, ada jutaan pikiran. Lalu semuanya berubah saat harus merebut poin melawan salah satu petenis terbaik di dunia. Tentu saja ada berbagai macam emosi pada akhirnya," kata Roddick.

   

Sepanjang laga, para penonton di Arthur Ashe Stadium meneriakkan berbagai macam dukungan pada Roddick. Sebisa mungkin mereka membantu petenis yang pernah meraih posisi teratas ATP (Asosiasi tenis Putra) pada November 2003 itu. Teriakan "Let"s go Andy", "Come On Andy", "All The Way" dan yang lainnya silih berganti terdengar.

   

NEW YORK - Laga penuh emosi bagi para penggemar tenis Amerika Serikat (AS) terjadi di babak keempat grand slam AS Terbuka. 5 September atau dinihari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News