Delon, Impikan Liburan Berdua

Delon, Impikan Liburan Berdua
Delon dan Yeslin Wang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Pasangan Delon dan Yeslin Wang ingin segera memiliki momongan. Sayang, sampai sekarang karunia itu belum diberikan. Karena itu, mereka ingin berlibur berdua saja. Siapa tahu, hal tersebut bisa membuat Yeslin segera mengandung.

"Mungkin kami perlu liburan kali ya. Liburan yang nggak diduga gitu. Jadi, bisa sekalian honeymoon. Karena kami kan belum honeymoon sejak menikah," katanya Kamis (27/10) di sela peluncuran Parabola Orange TV di Hotel Nikko, Jakarta Pusat.

Mereka berencana tahun depan meluangkan waktu ke Eropa. Sudah lama Delon dan Yeslin mendambakan untuk menikmati kota-kota di Benua Biru itu. "Tahun depan deh kayaknya. Karena Eropa itu kotanya indah," ucap jebolan Indonesian Idol tersebut. 

Delon mengatakan bahwa dirinya dan Yeslin sangat suka melihat anak kecil. "Iya, saya suka anak kecil. Kadang ada juga kok job menyanyi untuk menghibur anak-anak. Makanya, kami sudah siap banget kalau dikasih momongan," lanjutnya.

JAKARTA - Pasangan Delon dan Yeslin Wang ingin segera memiliki momongan. Sayang, sampai sekarang karunia itu belum diberikan. Karena itu, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News