Deltamania Sambangi Kantor PSSI

Tuntut Usut Kasus Sepak Bola Aneh

Deltamania Sambangi Kantor PSSI
Deltamania Sambangi Kantor PSSI
JAKARTA - Ratusan suporter Delta Putra Sidoarjo (Deltras) dan Deltamania melurug ke kantor PSSI di Senayan, Jakarta, Jumat (21/6). Mereka mengadakan demonstrasi dan menuntut PSSI mengusut kasus sepak bola aneh yang terjadi di Divisi Utama.

Laga yang menjadi sorotan adalah pertandingan terakhir grup III antara Perseba Super Bangkalan kontra Perseta Tulungagung. Kemenangan yang diraih Perseta di kandang Perseba dianggap aneh dan dinilai ada ''permainan''. Sebab, laga tersebut juga berpengaruh terhadap peluang Deltras untuk lolos 12 besar mendampingi Persebaya Surabaya dan Perseba yang lebih dulu memastikan lolos.

Menurut Ketua Deltamania Syaiful Bakirok, kedatangan mereka sebenarnya sudah diterima Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Tapi, dalam pertemuan dengan Komdis, pernyataan dan alat bukti yang dibawa untuk menguatkan terjadinya ''permainan'' dalam pertandingan itu ternyata dimentahkan.

''Kami sudah bawa bukti, sudah menunjukkan tulisan di media, ada rekaman pertandingan. Kenapa mereka malah tanya balik kepada kami?'' ucapnya.

JAKARTA - Ratusan suporter Delta Putra Sidoarjo (Deltras) dan Deltamania melurug ke kantor PSSI di Senayan, Jakarta, Jumat (21/6). Mereka mengadakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News