Deltras Datangkan Dua Striker Asing

Deltras Datangkan Dua Striker Asing
Deltras Datangkan Dua Striker Asing
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo mendapat amunisi baru jelang berlaga di Piala Gubernur Jatim 2012. Setidaknya, barisan depan tim berjuluk The Lobster ini bakal semakin berwarna dengan bergabungnya dua striker asing, yaitu Emile Linkers asal Belanda dan Cristian Bekatal asal Kamerun.

   

"Mereka berdua saat ini sudah bergabung bersama tim, tinggal melakukan penyesuaian strategi dengan pemain lainnya. Kami berharap keduanya bisa memberikan kontribusi penting saat kami tampil di Piala Gubernur (Jatim, Red)," kata Djoko Susilo, pelatih Deltras, Senin (24/12).

   

Rencananya, dalam kejuaraan tahunan PSSI Jatim yang telah lama fakum tersebut, Deltras yang baru saja terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL) ini akan berjibaku melawan tim pendatang baru Divisi Utama PT Liga Indonesia Perseba Super Bangkalan di Stadion Surajaya Lamongan, 26 Desember besok.

Nah, di laga pra musim tersebut, Djoko sangat menaruh harapan besar kepada dua striker yang cukup cemerlang saat membela tim lamanya itu. Linkers misalnya, dia bahkan mendapat julukan The Killer saat membela PSIM Jogjakarta karena termasuk striker asing paling subur di tim tersebut.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo mendapat amunisi baru jelang berlaga di Piala Gubernur Jatim 2012. Setidaknya, barisan depan tim berjuluk The Lobster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News