Deltras Minim Target

Deltras Minim Target
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Jorg Peter Steinebrunner mulai resah terkait posisi Deltras Sidoarjo yang masih saja berada di peringkat 12 klasemen sementara. Nah, dengan begitu pelatih kepala Deltras ini berambisi memperbaiki peringkat timnya saat bentrok melawan Persira Raja Ampat dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Lebak Bulus, Jakarta (Siaran langsung Antv 15.30 WIB) sore nanti.

"Kemenangan adalah impian semua tim dalam setiap laga. Namun, kami tidak mau bermabisi besar, karena akan membebani mental pemain. Tapi, target utama kami adalah bisa mendapat poin dalam laga ini," ungkap Steinebrunner kepada Jawa Pos, kemarin (3/2).

Tidak berani memasang target penuh, sebenarnya adalah sebuah langkah mundur bagi Deltras. Toh, saat melawan tim-tim besar lain asal Papua seperti Persiwa, Persipura serta Persidafon, tim asal Kota Udang julukan Sidoarjo ini berani berkoar untuk membawa pulang poin. Kendati berakhir dengan kekalahan.

Apalagi, bila melihat kekuatan dua tim yang akan bentrok sore ini, di atas kertas, The Lobster julukan Deltras memiliki banyak keunggulan dan berkesmpatan besar untuk membawa membawa pulang poin absolut. Karena lawan yang mereka hadapi adalah tim juru kunci yang selama sembilan kali bertanding belum pernah merasakan satupun kemenangan.

JAKARTA - Jorg Peter Steinebrunner mulai resah terkait posisi Deltras Sidoarjo yang masih saja berada di peringkat 12 klasemen sementara. Nah, dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News