Deltras Paling Jeblok, PSIS Meroket

Deltras Paling Jeblok, PSIS Meroket
Deltras Paling Jeblok, PSIS Meroket
PEROMBAKAN pelatih serta pemain menghadapi putaran kedua Djarum Indonesia Super League (DISL) tak banyak menolong tim-tim yang saat ini terancam degradasi. Tiga tim, yakni Deltras Sidoarjo, Persita Tangerang, dan Persitara Jakarta Utara, masih berada di zona merah. Tiga pekan awal DISL menjadi indikasi.

Di antara tiga tim tersebut, raihan Deltras termasuk paling jeblok. Tim berjuluk The Lobster tersebut ditahan imbang tanpa gol oleh Persita serta harus mengakui ketangguhan Persijap Jepara dengan skor 0-1.

Hasil itu berbuntut pada pemecatan arsitek tim M. Zein ''Mamak" Alhadad. Mamak dianggap gagal memenuhi ekspektasi manajemen yang menginginkan dua laga kandang itu dilalui dengan kemenangan. Dengan kekalahan tersebut, Deltras makin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

''Kami tidak bisa menjamin bahwa pelatih baru nanti bisa memberikan prestasi kepada Deltras. Tapi, saya berharap Deltras tidak degradasi tahun depan," kata George Handiwiyanto, general manager Deltras.

PEROMBAKAN pelatih serta pemain menghadapi putaran kedua Djarum Indonesia Super League (DISL) tak banyak menolong tim-tim yang saat ini terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News