Deltras Siap Ubah Strategi

Deltras Siap Ubah Strategi
Deltras Siap Ubah Strategi
BONTANG - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mencoba bangkit dari keterpurukan. Pasca kekalahan 0-1 atas Persisam Samarinda Kamis (3/2) lalu di Samarinda, The Lobters, julukan Deltras siap mencari penawar luka dari lawannya. Rencananya malam ini (6/2) Deltras akan dijamu Bontang FC di Stadion Mulawarman, Bontang.

Pertandingan melawan Laskar Bukit Tursina, julukan Bontang FC, adalah laga terakhir bagi Danilo Fernando dkk di putaran pertama ISL. Tak heran jika Deltras berusaha tampil all out. Apalagi dalam menjalani tujuh laga tandang, Deltras tak pernah sekalipun meraih poin.

Pelatih Deltras Mustaqim menyatakan anak asuhnya dalam kondisi fit. Baik secara mental maupun fisik. "Kami ingin membawa pulang poin ke Sidoarjo," kata Mustaqim kemarin (5/2). Karena itulah, hasil evaluasi dari laga sebelumnya siap dijabarkan di lapangan.

Ya, absennya salah satu penyerang asing Deltras, Marcio Souza akibat akumulasi kartu kuning, membuat mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengubah taktik permainan. Jika biasanya Souza berduet dengan Cristiano Lopes di lini penyerangan, maka formasi itu tak dilakukan pada pertandingan hari ini.

BONTANG - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mencoba bangkit dari keterpurukan. Pasca kekalahan 0-1 atas Persisam Samarinda Kamis (3/2) lalu di Samarinda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News