Deltras Tanpa Persiapan Khusus

Deltras Tanpa Persiapan Khusus
Deltras Tanpa Persiapan Khusus
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo mulai mempersiapkan diri jelang tur Papua, awal Januari mendatang. Pelatih Jorg Peter Steinebrunner langsung mengevaluasi fisik dan stamina M Fakhrudin dan kawan-kawan saat latihan perdana di lapangan Yon Arhanudse 08 Sidoarjo, sore kemarin (28/12).

Menurut sang pelatih, evaluasi fisik dan stamina pemain sengaja dilakukan di awal latihan. "Agar kami bisa mendeteksi sejauh mana aktivitas mereka sejak liburan. Tapi, ternyata tidak ada masalah, semua pemain masih terlihat prima," ujar pelatih asal Jerman ini kepada Jawa Pos.

Steinebrunner menambahkan, meski akan melakukan perjalanan jauh ke Papua, tim berjuluk The Lobster itu tidak akan melakukan persiapan khusus. Sebab, lanjut dia, semua tim yang saat ini berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) memiliki kualitas sama.

"Persiapan yang kami lakukan juga sama seperti saat melawan Persija Jakarta, Persib, dan Pelita Jaya. Satu yang paling penting adalah semua pemain kami siap bermain kapan dan di mana saja," lanjut mantan pemain timnas junior Jerman ini

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo mulai mempersiapkan diri jelang tur Papua, awal Januari mendatang. Pelatih Jorg Peter Steinebrunner langsung mengevaluasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News