Deltras Terancam Kehilangan Budi

Saat Menjamu Persib Bandung

Deltras Terancam Kehilangan Budi
Deltras Terancam Kehilangan Budi
SIDOARJO - Pertandingan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di pentas Indonesia Super League baru berjalan dua kali. Laga perdana The Lobster julukan Deltras adalah saat dijamu Persija Jakarta (2/12), kemudian melawan PSPS Pekanbaru (5/12).

Sayang, meski baru melewati pertandingan yang begitu sedikit, tim asuhan Jorg Peter Steinebrunner ini mulai dihantui oleh masalah cedera pemain. Budi Sudarsono sang ujung tombak Deltras tampaknya tidak akan membela tim kebaggaan Deltamania ini saat menjamu Persib Bandung 12 Desember mendatang.

Baca Juga:

Pemain dengan julukan "ular phyton" ini mengalami cedera lutut kanan yang lumayan parah setelah berbenturan dengan pemain belakang Asykar Bertuah, julukan  PSPS. Nasib tragis itu dialami oleh Budi dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Sport Center di Teluk Kuansing, Pekanbaru 5 Desember lalu.

Baca Juga:
"Kami berharap Budi bisa segera sembuh dari cederanya. Mau bagaimana lagi, dia adalah salah satu andalan tim ini untuk barisan paling depan. Cedera Budi membuat kami merasa kehilangan. Kami harus segera mencari penggantinya," ujar asisten pelatih Deltras Blitz Tarigan, kemarin (7/12).

SIDOARJO - Pertandingan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di pentas Indonesia Super League baru berjalan dua kali. Laga perdana The Lobster julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News