Deltras vs Persekap Tampilkan Sepak Bola Adu Jotos

Deltras vs Persekap Tampilkan Sepak Bola Adu Jotos
Dua kelompok pemain dari Deltras dan Persekap Pasuruan terlibat aksi adu jotos di Gor Delta Sidoarjo, Rabu (3/6). Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1. Foto: Boy Slamet/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Duel seru yang terjadi dalam laga antara Deltras Sidoarjo melawan persekap Kota Pasuruan harus diakhiri dengan kekacauan setelah laga.

Itu terjadi berawal dari adu mulut yang melibatkan Agung Fitrayanto, bek Deltras dengan salah seorang Pemain Persekap di pinggir lapangan, setelah wasit Yeni Krisdianto meniup pluit akhir perandingan.

Pertikaian berlangsung massal setelah asisten pelatih kiper Persekap uang berniat melerai malah memancing pemain Persekap lainnya untuk terlibat kisruh.

Nah, yang tertangkap pengamatan wartawan Jawa Pos (induk JPNN) di lapangan, yakni striker Persekap, Sansan Fauzi terlihat menukul Kiper Deltras, Susanto.

Kejadian tersebut memicu perkelahian singkat terjadi. Beruntung, petugas kepolisian yang masih bersiaga di lokasi langsung mengamankan situasi dengan melerai kedua belah pihak.

"Yang kami sayangkan, sepertinya tidak ada respect buat kami saat main di Sidoarjo. Padahal saat bermain di Pasuruan mereka kami jamu dengan baik," ujar Hasan Magrobi, pelatih Persekap.

Pria yang meneruskan kerja Danurwindo itu menyatakan bahwa bentuk tidak respect pemain Deltras yakni saat pemainnya, Sansan Fauzi diludahi pemain belakang Deltras. "Itu yang membuat kami tak habis pikir sampai ini semua terjadi," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Deltras Riono Asnan menyampaikan bahwa kisruh terjadi karena hal sepele.

SURABAYA - Duel seru yang terjadi dalam laga antara Deltras Sidoarjo melawan persekap Kota Pasuruan harus diakhiri dengan kekacauan setelah laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News