Demba Ba Segera Berkostum Chelsea

Demba Ba Segera Berkostum Chelsea
DAA..: Striker Demba Ba akan dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea. FOTO: The Sun
CHELSEA sepertinya tak lama lagi akan mendapatkan tenaga baru yang bertugas menjebol gawang lawan-lawannya. Ya, striker Newcastle Demba Ba tinggal selangkah lagi akan berkostum The Blues. The Sun melansir bahwa Chelsea sudah menyatakan deal dengan klausul kontrak yang diajukan Newcastle.

Agen pemain asal Senegal itu sudah beberapa hari berada di London guna membicarakan kontrak dengan Chelsea secara tertutup. Klub milik Roman Abramovich itu disebut-sebut menyetujui permintaan GBP 7 juta atau sekitar Rp 180 miliar yang diajukan Newcastle.

Namun seusai memenangkan pertandingan melawan Everton, Benitez enggan menanggapi rumor kepindahan Ba pada Januari nanti. "Ba masih bermain untuk klub lain, saya tidak suka bicara soal itu," kata Benitez.

Ya, sebelumnya dikabarkan pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku menginginkan jasa Ba. Selain itu pemain berusia 27 tahun itu juga sempat menyatakan dirinya ingin bergabung bersama Meriam London-julukan Arsenal. (mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Torres Dari Flop, Kini Klop

CHELSEA sepertinya tak lama lagi akan mendapatkan tenaga baru yang bertugas menjebol gawang lawan-lawannya. Ya, striker Newcastle Demba Ba tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News