Demi Aria, Oni Berani Bugil

Demi Aria, Oni Berani Bugil
LEONY, ingin tampil total dalam setiap aktingnya. Termasuk dalam film terbarunya besutan sutradara muda Aria Kusumadewa,Leony berani tampil telanjang bulet...
Demi  seorang Aria Kusumadewa, artis Leony rela bertelanjang bulat di film terbarunya, Identitas. Ini pertama kalinya Ony-biasa disapa-bermain di film arahan Aria yang dikenal suka mengambil nyeleneh.

   

“Saya di situ nggak telanjang beneran. Waktu pertama kali menerima skenario memang ada adegan telanjang dan saya menolak. Saya omongin ke Bang Aria. Jadi hasil di film itu pakai special efek. Saya tetap memakai baju,” kata Ony yang berperan menjadi pelacur di film itu.

   

Gadis berdarah Tionghoa ini menyanggah jika dibilang ada hubungan percintaan dengan duda dua anak itu. “Bang Aria seperti kakak untuk saya. Nggaklah, nggak ada itu,” sangkal bekas kekasih Eross dan Roger Danuarta.

   

Sebelumnya, Ony pernah dekat dengan Eross yang dikenal jago dalam membuat lagu di band Sheila On Seven. Saat itu,  Ony diisuka ingin mengambil ‘ilmu’ musik dari Eross. Kini Ony mengaku akan membuat film yang dibantu oleh Aria. Apakah Ony selalu memanfaatkan pria yang sedang dekat dengannya?

   

Demi  seorang Aria Kusumadewa, artis Leony rela bertelanjang bulat di film terbarunya, Identitas. Ini pertama kalinya Ony-biasa disapa-bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News