Demi Derby, Ranocchia Ogah Operasi

Demi Derby, Ranocchia Ogah Operasi
Demi Derby, Ranocchia Ogah Operasi
MILAN - Andrea Ranocchia dipastikan absen saat Italia melawat ke Ljubijana dini hari nanti. Pemain yang baru memiliki dua caps di timnas Italia itu, harus meninggalkan Coverciano (markas latihan timnas Italia) akibat cedera lutut.

Cedera itu sebetulnya sudah diderita Ranocchia sebelum dia menerima panggilan Gli Azzurri - julukan timnas Italia. Bahkan, dia sudah absen saat Inter Milan menaklukkan Lecce, Minggu (20/3) lalu. Namun, Cesare Prandelli tetap memanggil mantan pemain Genoa tersebut.

Nah, setelah dipastikan absen, Prandelli memutuskan tidak memanggil pemain baru untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Ranocchia. Pasalnya, stok bek tengah di skuad Gli Azzurri masih cukup aman. Di sana masih ada nama-nama seperti Giorgio Chiellini, Davide Astori dan Leonardo Bonucci.

Di sisi lain, Ranocchia tak hanya absen di Ljubijana. Namun, akibat cedera yang diderita, dia berpotensi bakal absen ketika Inter Milan menghadapi rival sekota AC Milan awal bulan depan. Tim medis menawarkan solusi operasi bedah, agar lututnya cepat pulih. Tapi, Ranocchia berharap dirinya bisa pulih tanpa harus dibedah.

MILAN - Andrea Ranocchia dipastikan absen saat Italia melawat ke Ljubijana dini hari nanti. Pemain yang baru memiliki dua caps di timnas Italia itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News