Demi Gelar dan Nilai Jual

Demi Gelar dan Nilai Jual
Demi Gelar dan Nilai Jual
SUDAH bukan rahasia lagi kalau pentas Piala Konfederasi 2013 tak hanya sekadar ajang untuk memburu trofi.  Ajang ini juga sekaligus panggung bagi pemain-pemain untuk menaikkan nilai jualnya di bursa transfer.  Mereka yakin nilai jualnya bakal terkerek mengingat ajang ini berlangsung saat bursa transfer sedang bergulir.

Duo bomber Uruguay Luis Suarez dan Edinson Cavani yang tampil hot bersama klubnya sepanjang musim 2012-2013, merupakan pemain yang paling diminati di bursa saat ini. Kebetulan, keduanya tengah diincar klub yang sama, Real Madrid.

Namun, Suarez menegaskan kalau saat ini dia hanya ingin membantu Uruguay merebut gelar di Piala Konfederasi.  Dia sekaligus menampik anggapan ingin menarik perhatian klub peminat lewat penampilannya selama Piala Konfederasi.

"Saya tegaskan, saya hanya bermain untuk Uruguay.  Saya tak sempat memikirkan apa yang bisa saya lakukan untuk kepentingan transfer," cetus Suarez kepada Goal.

SUDAH bukan rahasia lagi kalau pentas Piala Konfederasi 2013 tak hanya sekadar ajang untuk memburu trofi.  Ajang ini juga sekaligus panggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News