Demi Keamanan, Persib vs Arema Ditunda

Demi Keamanan, Persib vs Arema Ditunda
Demi Keamanan, Persib vs Arema Ditunda

jpnn.com - JAKARTA -- Fans Persib Bandung dan Arema Cronus Indonesia untuk menyaksikan timnya berlaga di Final Inter Island Cup (IIC) 2014 harus bersabar. PT Liga Indonesia terpaksa melakukan penundaan karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

"PT Liga Indonesia minta maaf kepada Aremania dan bobotoh Persib yang harus menunda menyaksikan tim pujaannya bertarung dalam laga final prestisius ini," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Kamis (23/1).

Final IIC 2014 awalnya dijadwalkan berlansung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1), terpaksa harus ditunda. Panpel final IIC dan pihak keamanan sudah melakukan koordinasi, namun keputusan yang diambil pihak keamanan adalah tidak merekomendasikan final IIC di Sidoarjo.

"Memang ada bentuk ancaman yang konkret terkait potensi buruk yang tidak diinginkan, dengan beredarnya surat dari pihak yang mengancam menghadang Aremania," papar Joko. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pemain Arema Butuh Istirahat

JAKARTA -- Fans Persib Bandung dan Arema Cronus Indonesia untuk menyaksikan timnya berlaga di Final Inter Island Cup (IIC) 2014 harus bersabar. PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News