Demi Kejar Arsenal, Everton Abaikan Liverpool

Demi Kejar Arsenal, Everton Abaikan Liverpool
Demi Kejar Arsenal, Everton Abaikan Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton bakal menjadi sorotan utama pada lanjutan Premier League pekan ini. Tim berjuluk The Toffees itu bisa menjadi salah satu penentu konfigurasi perebutan gelar juara Premier League.

Pasalnya, Everton akan menjamu Manchester City di Goodison Park, Sabtu (3/5) malam WIB. Jika menang, Everton bisa mengubur impian City melaju ke podium juara akhir musim nanti.

Kemenangan Everton juga akan membuat rival sekota Liverpool berpeluang besar merebut juara. Namun, Everton ternyata tak memikirkan bursa perburuan gelar juara. Pasalnya, mereka juga memiliki target pribadi.

Skuat racikan Roberto Martinez itu ingin mengejar Arsenal dalam perburuan tiket Liga Champions musim mendatang. Saat ini, Everton yang duduk di urutan kelima masih tertinggal empat angka dari Arsenal.

“Peluang merebut tiket Liga Champions secara matematis memang masih terbuka. Kami harus memenangkan dua laga tersisa untuk memberikan tekanan pada Arsenal,” terang gelandang Everton, Leon Osman di laman Sky Sport, Sabtu (3/5).

“Sebagai seorang pesepakbola, Anda selalu ingin memetik kemenangan, terutama di pertandingan besar. Kami akan memasuki lapangan dan mencoba memenangkan laga melawan City,” tegas Osman.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Everton bakal menjadi sorotan utama pada lanjutan Premier League pekan ini. Tim berjuluk The Toffees itu bisa menjadi salah satu penentu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News