Demi Kolaborasi Inovatif, Kencana Valley Gelar Vendor Gathering 2024

Demi Kolaborasi Inovatif, Kencana Valley Gelar Vendor Gathering 2024
Kencana Valley sukses menggelar rangkaian acara eksklusif bertajuk Vendor Gathering 2024 pada 17 Oktober 2024 lalu. Foto: Dok. JSI Resort Megamendung

jpnn.com, BOGOR - Kencana Valley sukses menggelar rangkaian acara eksklusif bertajuk Vendor Gathering 2024 pada 17 Oktober 2024 lalu.

Berlangsung di Kencana Valley yang ikonik dengan memadukan kemewahan dan keindahan alam, acara berfokus pada pembangunan kolaborasi jangka panjang dan inovasi masa depan bersama para pelaku industri pernikahan.

Kencana Valley yang kini menjadi salah satu pilihan utama untuk pernikahan outdoor dengan konsep intimate dan eksklusif, memperlihatkan bagaimana tren ini terus digemari oleh pasangan modern yang mencari suasana alami, elegan, dan personal.

Tren pernikahan outdoor yang lebih kecil namun penuh makna ini tidak hanya menawarkan pengalaman yang lebih dekat dengan alam, tetapi juga memberikan fleksibilitas dan keintiman bagi pengantin dan tamu.

Vendor Gathering 2024 menghadirkan kolaborasi istimewa dengan Weddingku, Fiori.co sebagai mitra dekorasi, Jumpa
Nona untuk aksesoris pengantin serta The Bridal Workshop dan House of Sekar untuk gaun pernikahan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para undangan dari kalangan vendor dekorasi, wedding planner, serta mitra lainnya yang terlibat langsung dalam industri pernikahan.

Kencana Valley mengajak seluruh mitra untuk memperkuat sinergi dalam menghadapi tantangan masa depan dan menciptakan inovasi bersama.

Dalam suasana eksklusif, kegiatan itu menekankan pentingnya kemitraan strategis yang berfokus pada inovasi, keberlanjutan, dan pertumbuhan bersama.

Kencana Valley sukses menggelar rangkaian acara eksklusif bertajuk Vendor Gathering 2024 baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News