Demi Liga Champions, Madrid Mainkan Casillas di La Liga

Demi Liga Champions, Madrid Mainkan Casillas di La Liga
Demi Liga Champions, Madrid Mainkan Casillas di La Liga

jpnn.com - MADRID - Ambisi Real Madrid merengkuh La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions tak terbendung lagi. Jalan itu kini terbentang lebar setelah Madrid sukses melangkah ke partai pemungkas.

Nah, sukses ke final juga diiringi persiapan maksimal tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Salah satunya ialah dengan melakukan rotasi di bawah mistar gawang.

Sang pelatih Carlo Ancelotti menyatakan bakal merotasi Iker Casillas dan Diego Costa. Nantinya, Casillas akan mengawal gawang Madrid ketika bentrok kontra Real Valladolid. Jika benar, itu adalah penampilan perdana Casillas di La Liga musim ini.

“Saya sudah membuat keputusan. Diego Lopez akan bermain melawan Valencia. Casillas bermain Rabu (Kamis dini hari WIB),” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (4/5).

Bagi Casillas, hal itu dianggap sebagai cara terbaik untuk mempersiapkan Casillas menghadapi Atletico Madrid pada final Liga Champions mendatang. Pasalnya, Casillas selama ini memang selalu tampil di Liga Champions.

“Saya sudah berbicara dengan kedua pemain itu dan mereka sepakat. Saya harus mengambil keputusan ini karena Casillas harus tetap aktif jelang final nanti,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


MADRID - Ambisi Real Madrid merengkuh La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions tak terbendung lagi. Jalan itu kini terbentang lebar setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News