Demi Liverpool, Carol Tolak Rp 220 Miliar Dari West Ham

Demi Liverpool, Carol Tolak Rp 220 Miliar Dari West Ham
Andy Carroll. Foto: Guardian
LONDON - Piala Dunia yang hanya tersisa setahun lagi memaksa para pemain berlomba menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tak terkecuali bagi Andy Carroll. Dia berani menolak tawaran sebesar Rp 220 miliar dari West Ham United demi bisa berbaju Liverpool.

“Andy Carroll tak menjalani musim yang bagus di Liverpool. Namun, dia akan kembali ke Liverpool dengan semangat lebih besar. Andy Carroll tidak akan melempar handuk,” terang seorang sumber kepada Goal, Selasa (28/5).

Liverpool memang masih berstatus klub pemilik Carroll. Karena dianggap kalah bersaing, Carroll akhirnya dipinjamkan ke West Ham. Ternyata, kemampuan Carroll di West Ham dianggap berkembang pesat.

Sayangnya, keinginan West Ham untuk mematenkan kepemilikan Carroll bertepuk sebelah tangan. Mantan striker New Castle United tersebut tertantang membuktikan kemampuan terbaiknya di Liverpool agar bisa berlaga di Piala Dunia 2014 mendatang.

LONDON - Piala Dunia yang hanya tersisa setahun lagi memaksa para pemain berlomba menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tak terkecuali bagi Andy Carroll.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News