Demi Memenuhi Undangan, Elite PKS Sowan ke Rumah Prabowo Sore Ini

Demi Memenuhi Undangan, Elite PKS Sowan ke Rumah Prabowo Sore Ini
Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Sejumlah elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal memenuhi undangan untuk bertemu Prabowo Subianto di kediaman Presiden terpilih RI itu, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/10) ini.

"Iya, Insyallah sore ini ada silaturahmi pimpinan PKS dan Pak Prabowo di Kertanegara," kata Jubir PKS Muhammad Kholid melalui layanan pesan, Jumat.

Kholid mengaku pembahasan dalam pertemuan elite PKS dengan Prabowo tidak menyinggung soal kursi menteri bagi parpol bernomor delapan pada pemilu 2024 itu.

Menurut legislator periode 2024-2029 itu, pertemuan elite PKS dengan Prabowo hanya silaturahmi biasa karena kedua pihak memang punya kedekatan secara politik.

"Hanya memenuhi undangan Pak Prabowo untuk silaturahim saja. PKS, insyallah mendoakan dan mendukung agar pemerintahan Pak Prabowo sukses ke depan," kata Kholid.

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Presiden terpilih RI Prabowo Subianto belakangan kerap hadir bersilaturahmi ke acara atau kantor partai.

Dia berkata demikian saat menanggapi kabar Prabowo bakal bertemu dengan elite DPP PKS dalam waktu dekat.

"Iya, kalau silaturahmi-silaturahmi dengan partai-partai politik itu kerap dilakukan," kata Dasco kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (11/10).

Sejumlah elite PKS bakal memenuhi undangan Prabowo Subianto di kediaman Presiden terpilih RI itu pada Jumat (11/10) ini. Apa ya yang dibahas?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News