Demi Menang Pilpres, Jokowi Kampanye Sampai Dini Hari

Demi Menang Pilpres, Jokowi Kampanye Sampai Dini Hari
Demi Menang Pilpres, Jokowi Kampanye Sampai Dini Hari

jpnn.com - KARAWANG - Calon presiden (capres) Joko Widodo mengunjungi para pendukungnya di sejumlah lokasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kemarin (16/6) malam. Rangkaian kunjungan tersebut baru selesai sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Jokowi mengatakan, kunjungan-kunjungan itu sangat penting bagi perolehan suaranya di pemilu presiden (pilpres) mendatang. Karena itu, Jokowi tidak mempermasalahkan waktu kunjungan yang sampai larut malam.

"Kita kan sudah janjian sebelumnya. Jam berapa pun kita datangi," ujarnya kepada wartawan.

Agendanya yang sangat padat membuat Jokowi hanya bisa mengunjungi masing-masing lokasi dalam waktu singkat. Meski begitu, Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini optimis apa yang dilakukannya efektif menjaring suara.

"Ya kan kamu nggak tahu, setelah itu (kunjungan) kan ada tindak lanjutnya itu apa," ujar capres nomor urut 2 ini.

Hari ini Jokowi, kembali melanjutkan tur kampanye di wilayah Jawa Barat. Ia diagendakan berkunjung ke wilayah Purwakarta, Subang, Indramayu dan Cirebon.

Menurutnya, kota-kota tersebut dipilih karena belum pernah dikunjungi sebelumnya. Ia mengaku ingin sebisa mungkin bersilaturahmi dengan masyarakat di semua wilayah.

"Ini memang belum kita datangi semua,  jadi apa pun daerah-daerah penting yang belum kita datangi ya kita datang," tandasnya. (dil/jpnn)

KARAWANG - Calon presiden (capres) Joko Widodo mengunjungi para pendukungnya di sejumlah lokasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kemarin (16/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News