Demi Modric, Chelsea Tawarkan Drogba

Demi Modric, Chelsea Tawarkan Drogba
Demi Modric, Chelsea Tawarkan Drogba
LONDON - Chelsea ogah menyerah dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric. Meski dengan tegas manajer Tottenham Harry Redknapp menyatakan gelandang serang timnas Kroasia itu berlabel not for sale.

Bahkan, manajer Chelsea Andre Villas-Boas menyatakan mereka siap menunggu hingga detik-detik akhir bursa transfer demi mendapatkan Modric. "Keputusan bukan di tangan kami. Spurs (julukan Tottenham) punya hak mempertahankan pemainnya," katanya seperti dikutip AFP.

"Kami hanya menunggu. Kami menghargai segala keputusan Spurs, tapi yang ingin kami katakan bahwa transfer ini melibatkan uang yang banyak. Modric adalah salah satu pemain yang kami cari," bilang mantan pelatih FC Porto itu.

The Blues, julukan Chelsea, kian ngotot mendapatkan Modric seiring dengan cedera yang dialami gelandang asal Ghana Michael Essien. Dia harus absen selama enam bulan karena cedera lutut. "Sayang sekali karena harus kehilangan pemain hebat seperti dia karena cedera seperti itu," kata Boas.

LONDON - Chelsea ogah menyerah dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric. Meski dengan tegas manajer Tottenham Harry Redknapp menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News