Demi Moore Gaet Berondong Lagi

Demi Moore Gaet Berondong Lagi
Demi Moore dan kekasih barunya, Sean saat menikmati liburan di Meksiko. Foto: Daily Mail

jpnn.com - DEMI Moore dengan usia 51 tahun dan tiga kali perceraian, seolah tak pernah lelah mencari kekasih. Baru November lalu pengadilan mengizinkan perceraian Demi dengan aktor Ashton Kutcher, mantan Ny Bruce Willis itu kini sudah menggaet pacar baru yang lagi-lagi umurnya jauh di bawah  alias berondong.

Bintang "Ghost" dan sang pacar yang dikabarkan bernama Sean, terlihat menghabiskan libur tahun baru dengan berenang di Pantai Tulum, Meksiko pada pada hari terakhir 2013. Dibanding pacar Demi sebelumnya, Sean yang diperkirakan lebih muda 20 tahun bergaya seperti cowok masa kini. Tubuh pria yang bekerja di dunia musik tersebut penuh tato yang tersebar di dada dan lengannya.

Meski begitu, pasangan yang layak disebut ibu dan anak itu tak segan mengumbar kemesraan di depan pengunjung pantai lain. Keduanya beberapa kali saling berpelukan dan berciuman mesra.

Di umur yang mulai senja, Demi tetap berani tampil seksi. Dari foto yang diterbitkan Daily Mail, Kamis (2/1), tubuh sintal Demi tampak menawan berbalut bikini hitam layaknya wanita berumur 30-an.

Kabar Demi menggaet berondong bukan ini saja. Bulan Mei lalu, artis senior kelahiran Roswell, New Mexico tanggal 11 November 1961 itu dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan penyelam 30 tahun asal Australia, Will Hanigan. Berondong lain yang sempat digaet Demi adalah Vito Schnabel (27), anak penjual barang seni terkenal sekaligus sutradara film Julian Schnabel. (pra/jpnn)


DEMI Moore dengan usia 51 tahun dan tiga kali perceraian, seolah tak pernah lelah mencari kekasih. Baru November lalu pengadilan mengizinkan perceraian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News