Demi Performa Gaming Solid, Galaxy S24 FE Hadirkan Fitur Ini

Demi Performa Gaming Solid, Galaxy S24 FE Hadirkan Fitur Ini
Pengalaman bermain Genshin Impact yang over-powered dari Exynos 2400e dengan Galaxy S24 FE. Foto: Dok. Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Galaxy S24 FE ternyata tidak hanya hadir dengan kamera flagship dan AI yang canggih, tetapi juga menawarkan performa gahar melalui chipset Exynos 2400e yang powerful.

Dengan chipset tersebut, Galaxy S24 FE siap memberikan pengalaman gaming, streaming, dan content making yang lancar, serta tetap terjangkau.

Tidak hanya itu, Galaxy S24 FE juga dilengkapi dengan vapor chamber yang ukurannya lebih besar dan baterai yang tahan lama, sehingga tanpa perlu khawatir perangkat mengalami overheat.

"Kami memahami bahwa anak muda saat ini memerlukan perangkat yang tidak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, tetapi juga mampu memberikan performa tinggi untuk hiburan, maupun untuk gaming. Galaxy S24 FE dibekali Exynos 2400e yang menawarkan performa yang lebih kencang di kelasnya," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (21/10).

"Ini sekaligus menjawab preferensi 4 dari 10 peminat smartphone di kelas ini akan prosesor yang kencang, bahkan prosesor ini menjadi salah satu dari 5 besar pertimbangan utama mereka saat memilih smartphone. Galaxy S24 FE siap untuk menemani aktivitas gaming sepanjang hari, serta menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari smartphone andal dengan harga terjangkau," sambungnya.

Sejumlah keunggulan Galaxy S24 FE bisa memanjakan para pengguna seperti vapor chamber yang lebih besar dan baterai tahan lama.

Galaxy S24 FE hadir dengan vapor chamber yang 11 persen lebih besar dari versi sebelumnya, sehingga mampu menjaga suhu perangkat tetap stabil, bahkan saat digunakan untuk aktivitas berat seperti gaming intensif, streaming film berkualitas tinggi, atau melakukan editing video.

Inovasi tersebut memastikan performa yang seamless tanpa khawatir perangkat cepat panas bahkan saat digunakan dalam waktu lama.

Galaxy S24 FE ternyata tidak hanya hadir dengan kamera flagship dan AI yang canggih, tetapi juga menawarkan performa gahar melalui...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News