Demi Rekor 100 Persen

Demi Rekor 100 Persen
Demi Rekor 100 Persen
MALAGA – Barcelona belum tertahankan di Primera Division Spanyol musim ini. Mereka juga selalu menang dalam pertandingan tandang. Saat menantang Malaga dini hari nanti, mereka berambisi melanjutkan rekor tersebut (siaran langsung Trans TV pukul 03.00 WIB).

   

Kendati bermain di La Rosaleda, markas Malaga, Barca tetap favorit. Namun, tidak akan mudah bagi mereka menjaga rekor 100 persen menang pada pertandingan tandang. Sebab, lawannya adalah tim yang memiliki pertahanan paling kokoh di Primera Division.

   

Musim ini, Malaga yang dilatih Manuel Pellegrini baru kebobolan 13 gol dari 18 laga. Pertahanan mereka lebih kokoh dari tim yang berada di tiga besar. Barcelona telah kebobolan 19 gol, Atletico Madrid (18 gol), dan Real Madrid (20 gol).

   

Kiper Malaga Wilfredo Caballero menjadi kiper dengan rata-rata kebobolan paling rendah. Lebih baik daripada kiper Barca Victor Valdes. Duet bek tengah Weligton dan Martin Demichelis terbuki telah membuat para striker di Primera Division frustasi.    

   

MALAGA – Barcelona belum tertahankan di Primera Division Spanyol musim ini. Mereka juga selalu menang dalam pertandingan tandang. Saat menantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News