Demi Riedl, PSSI Percepat Lunasi Utang

Demi Riedl, PSSI Percepat Lunasi Utang
Alfred Riedl. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI sudah memastikan akan kembali mengontrak pelatih asal Austria, Alfred Riedl, sebagai pelatih Timnas Indonesia. Hanya saja sebelum mengontrak Riedl,  PSSI terlebih dahulu akan membayar tunggakan gaji terhadap Alfred Riedl.

"Kita akan menawari kontrak baru tapi kita harus menyelesaikan tanggung jawab kita yang dulu. Saat ini utang kita ke Riedl masih kita cicil tapi karena mau rekrut dia lagi apapun harus diselesaikan secara cepatnya," kata Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti di Kebon Sirih Jakarta Pusat, Rabu (20/11).

Sayangnya, saat ditanya berapa utang PSSI ke Riedl, La Nyalla enggan memberi jawaban. "Tanya pak Djohar Arifin (Ketua Umum PSSI)," kata Nyalla yang juga Wakil Ketua Umum PSSI itu.

La Nyalla mengungkapkan pihaknya akan menggelar pertemuan dengan Riedl, pekan depan. Pertemuan itu akan bahas program kerja dan target yang dibebankan ke Riedl.

"Kira-kira minggu depan kita ketemu Riedl. Sekarang kita membuat tugas baru bahwa Riedl bisa membawa kita juara AFF," terang Nyalla. (abu/jpnn)

JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI sudah memastikan akan kembali mengontrak pelatih asal Austria, Alfred Riedl, sebagai pelatih Timnas Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News