Demo Anarkis di Makassar, Sejumlah Traffic Light Rusak

Demo Anarkis di Makassar, Sejumlah Traffic Light Rusak
Demo Anarkis di Makassar, Sejumlah Traffic Light Rusak
MAKASSAR -- Aksi unjuk rasa yang berlangsung anarkis di Makassar, Sulawesi Selatan,  Senin, 10 Desember lalu tidak hanya mengganggu aksesibilitas masyarakat. Beberapa fasilitas umum juga rusak karena dilempari pengunjuk rasa.

   

Dinas Perhubungan Kota Makassar mengidentifikasi beberapa boks traffic light (lampu lalu lintas) yang mengalami kerusakan Selasa kemarin. Fasilitas-fasilitas yang  rusak itu antara lain boks traffic light di pertigaan Jl AP Pettarani-Jl Sultan Alauddin dan traffic light fly over di persimpangan Jl AP Pettarani-Jl Urip Sumoharho

   

Kepala Dinas Perhubungan Makassar, Chairul Andi Tau mengungkapkan, berdasarkan pendataan yang dilakukan Selasa, kemarin, 11 Desember, tiga boks traffic light di pertigaan jalan AP Pettarani-Jl Sultan Alauddin dirusak pendemo. Selain itu ungkap Chairul, satu books traffic light di Flyover arah tol Reformasi rusak dan tidak dapat berfungsi akibat terkena lemparan. Puluhan papan rambu jalan juga dicopot bahkan hilang.

   

"Untuk memperbaiki kembali boks traffic light yang rusak, dibutuhkan anggaran minimal Rp70 juta. Kita upayakan segera memperbaiki kembali traffic light yang rusak tersebut," ujar Chairul seperti dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (13/12).

   

MAKASSAR -- Aksi unjuk rasa yang berlangsung anarkis di Makassar, Sulawesi Selatan,  Senin, 10 Desember lalu tidak hanya mengganggu aksesibilitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News