Demo Pemecatan GPN Ricuh

Demo Pemecatan GPN Ricuh
Demo Pemecatan GPN Ricuh
JAKARTA - Kericuhan terjadi di Kantor Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan Suroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/1). Demonstrasi yang awalnya berlangsung damai oleh Garda Pemuda NasDem (GPN) -ormas saya Partai NasDem- tiba-tiba tidak terkendali.

Aksi yang dilakukan ratusan kader GPN ini buntut dari pemecatan Saiful Haq, Rizky Aprilia, Jaffray Bittikaka, Endika Wijaya, M. Syukron, Rusdianto dari kepengurusan. Mereka datang untuk memertanyakan tindakan pemecatan yang dilakukan oleh Ketua Umum GPN, Martin Manurung tak lama setelah pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2014 di KPU.

Mereka kecewa karena tidak diberi kesempatan menyampaikan klarifikasi sebelum resmi dipecat. Padahal orang-orang yang dipecat ini mengaku tak mengganjal Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem.

Awalnya, orasi di depan Kantor NasDem sekira pukul 16.30 WIB berlangsung tertib. Namun keadaan mulai ricuh ketika seorang pria tak dikenal tiba-tiba mencabut kabel mikrofon orator dari sound system.

JAKARTA - Kericuhan terjadi di Kantor Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan Suroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/1). Demonstrasi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News