Demo Warga Bisa Perkecil Peluang Juara Brasil

Demo Warga Bisa Perkecil Peluang Juara Brasil
Demo Warga Bisa Perkecil Peluang Juara Brasil

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Demo besar-besaran yang akan dilakukan warga Brasil di Piala Dunia 2014 nanti menimbulkan ketakutan bagi pelatih timnas Luis Felipe Scolari. Menurut Scolari, demo itu bisa mengganggu tim racikannya.

“Warga Brasil memang memiliki hak untuk melakukan protes pada pemerintah. Namun, ini bukan momen yang tepat. Hal itu bisa mengecilkan peluang Brasil menjadi juara,” terang Scolari pada Globo TV, Senin (5/5).

Salah satu yang menjadi ketakutan Scolari ialah aksi anarkis yang bisa saja terjadi dalam demo itu. Jika itu terjadi, timnas Brasil tentu akan mendapatkan kerugian besar di Piala Dunia nanti.

“Saay pikir, protes bisa saja terjadi. Jika berjalan damai, itu adalah demokrasi. Semua orang boleh melakukan protes. Namun, saya pikir ini bukan waktu yang tepat,” tambah Scolari.

Mantan pelatih Chelsea itu juga tak akan melarang anak asuhnya berbicara mengenai protes yang dilakukan warga Brasil. Hal itu sudah diterapkan Scolari pada Piala Konfederasi lalu.

“Mereka adalah pemain timnas dan mereka punya misi. Mereka bisa mengekspresikan perasaan mereka dan mengatakan bahwa mereka ingin mendapatkan situasi yang lebih baik di Brasil,” tegas Scolari. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO- Demo besar-besaran yang akan dilakukan warga Brasil di Piala Dunia 2014 nanti menimbulkan ketakutan bagi pelatih timnas Luis Felipe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News