Demokrat Abaikan Ancaman Anas

Sudah Dianggap SBY Seperti Anak

Demokrat Abaikan Ancaman Anas
TAK MELAWAN; Anas saat berpidato mengundurkan diri di Kantor DPP Partai Demokrat Sabtu (23/2) FOTO: ADE SINUAJI / JPNN
:vid="7682"

JAKARTA
- Nada ancaman Anas Urbaningrum setelah mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat hanya nampaknya dianggap angin lalu. Nurhayati Assegaf, ketua fraksi partai berlambang mercy mengatakan bahwa Anas tidak mungkin akan melawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Hubungan antara Mas Anas dan Pak SBY itu bagaikan hubungan orang tua dan anak. Jadi tidak mungkin itu (melawan)," kata Nurhayati saat ditemui di gedung DPR Senin (25/2). Menurutnya, ucapan Anas yang sedikit pedas saat berpidato Sabtu (23/2) lalu, Nurhayati menganggap itu merupakan emosi sesaat.

Menurut asisten pribadi Ani Yudhoyono itu Anas merupakan sosok yang baik dan santun, jadi tidak mungkin akan melakukan perlawanan, apalagi kepada SBY.

Bagaimana dengan ucapan sindirian Anas bahwa dirinya tidak akan tutup buku tapi justru akan membuka lembaran-lembaran baru? "Itu bukan pernyataan untuk melawan. Mungkin maksudnya, dia (Anas) akan membuka lembaran baru untuk kehidupannya sendiri. Bukan ditujukan untuk melawan Partai Demokrat dan SBY," imbuhnya dengan nada enteng. (mas/jpnn)

:vid="7682" JAKARTA - Nada ancaman Anas Urbaningrum setelah mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat hanya nampaknya dianggap angin lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News