Demokrat Ajak Masyarakat Tolak Golput

Demokrat Ajak Masyarakat Tolak Golput
Demokrat Ajak Masyarakat Tolak Golput

jpnn.com - JAKARTA -- Politisi Partai Demokrat Umar Arsal bersama dua penyanyi dangdut ibukota, Fitri Carlina dan Intan Sariyem, menggelar jalan santai dengan ribuan masyarakat di lapangan Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (9/3) pagi.

Jalan santai yang digelar itu memiliki makna untuk mengingatan kepada masyarakat pentingnya menjadi peserta pemilih pada pemilu 2014 mendatang.

Di sela-sela jalan santai, itu Umar menegaskan masyarakat jangan sampai menjadi golongan putih atau tidak memberikan hak suaranya dalam pemilu nanti.

"Kita mengingatkan dan mengharapkan masyarakat yang hadir menjadi pemilih  pada pemilu 2014. Jangan golput, silahkan memilih perwakilan sesuai pilihannya," ungkap Umar dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Minggu (9/3).

Umar mengaku akan terus turun ke pelosok-pelosok agar masyarakat antusias pada pemilu besok. "Ini tugas kewajiban saya untuk bergerak dan membangunkan masyarakat dalam berpartisipasi datang ke TPS," kata Anggota Komisi V DPR ini.

Tak hanya Umar, Fitri Carlina juga berharap masyarakat Sultra menjadi bagian pemilih pada pemilu nanti.

Meskipun bukan orang politik, kata Fitri, sebagai warga negara dirinya berhak mensosialisasikan pentingnya pemilu kepada rakyat.

"Setiap saya tampil manggung selalu saya serukan pentingnya pemilu, sehingga mereka jangan malas-malas datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara)," ungkap pelantun tembang ABG Tua ini.

JAKARTA -- Politisi Partai Demokrat Umar Arsal bersama dua penyanyi dangdut ibukota, Fitri Carlina dan Intan Sariyem, menggelar jalan santai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News